Bunga Di Tepi Jalan

unniamelia

Suatu kali kutemukan bunga di tepi jalan

Siapa yang menanamnya, tak seorangpun mengira

Bunga di tepi jalan Alangkah indahnya,

Kasihan kan ku petik Sebelum layu,

Disekitar belukar dan rumput gersang

Seorangpun tak kan mau memperhatikan Biarlah kan ku ambil

Menghias rumahku

( Bunga di Tepi Jalan, a song by So7)

unniamelia

unniamelia

unniamelia

Dulunya saya tak begitu memperhatikan mereka. Ya kalau lewat, lewat saja. Mereka biasa. Di tepi jalan hanya sebagai penghias yang tak begitu menarik. Tak lebih. Tak bisa melindungi dari matahari, seperti pohon-pohon gagah dan besar di sekitar mereka yang selalu bisa buat saya menengok ke atas, menatap, dan ‘menghormati’.  Tapi karena melihat teman saya bisa melihat mereka lebih dekat, saya jadi penasaran.  Ketika saya berjalan dan mendapati mereka, saya singgah sebentar dan melihat lebih dekat. Dan mereka ternyata lebih dari biasa. Indah. Tapi tak seperti Duta yang memetiknya. Saya tidak. Hanya melihat lebih dekat saja, menikmati indah mereka,dan  mengabadikannya. Mereka jadi sedikit lebih menarik dan membahagiakan. Menurut saya  😀

Lihat sesuatu lebih dekat dan kau akan mengerti.

unniamelia

Bunga aja berduaan, kok kamu masih sendirian? :p

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

Up ↑

