Undangan Nikah Yang Ke Tiga.

Hari ini sekelas dapat undangan nikahan lagi. Alhamdulillah. Bang Ve, mantan ketua kelas D Bahasa Inggris 2013 akan segera mengakhiri masa bujangnya insha Alloh Minggu 13 April ini. Undangannya dibagiin pas jam kosong. Sekelas heboh jadinya. Ribut. Bang Faiz sebagai Koordinator bagi-bagi undangan pun sibuk ngasih undangan ke teman-teman. Ah, senangnya. Sekelas jadi cerah ceria gembira bahagia.

                Saya juga, kalo denger teman mo nikahan bawaannya bahagia. Kemudian diam lalu senyum-senyum, Aaaah giliran saya yang bagi undangan sendiri kapan ya? Hahahaha. Sama kaya tadi, beberapa juga yang masih single ngle ngle bertanya juga berdoa semoga disegerakan waktu bagi-bagi undangan sendiri. Aamiin.

                Dan pas dapat undangan masing-masing, tambah heboh lagi bro. Undangannya manis. Dan langsung mulai foto-foto sama undangan di tangan masing-masing. Supaya cepat nyusul katanya. (lagi-lagi tentang nyusul nikah :p)

                Ini undangan nikah ke tiga selama kuliah di sini. Yang pertama Mbak Vira (sekarang udah hamil muda ), nyusul Mas Julien (undangan syukuran yang keren kreatif banget. Cepat sembuh ya Bang Jul) . Barakallah. Semoga berkah Allah selalu diberikan untuk teman-teman yang sudah berumah tangga. Kuliahnya tetap lancar. Dan semoga Bang Ve yang juga nikah minggu depan dilancarkan semua prosesnya. Yang belum nikah dan mau nyusul sebelum kelar kuliah semoga cepat nyusul. Yang belum nikah tapi maunya nyusul pas kelar kuliah juga semoga diberikan kesabaran menanti :D. aamiin.

ImageImage

 

Image

Image

Image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: